Download VioMagz AMP Versi Redesign Gratis



⚡ Template Blogger VioMagz AMP Versi Redesign Gratis ⚡ Download VioMagz Valid AMP Blogger Template Fast Loading, SEO dan Full Responsive. Template Blogger Terbaik di Indonesia... Download Template Blogger Viomagz versi AMP by Mas Sugeng Loading Cepat Gratis...



Mas Sugeng, setiap blogger Indonesia pasti pernah mendengar nama ini, dia adalah blogger sukses Indonesia yang mulai terjun di dunia blogging sejak tahun 2011. Sampai sekarang pun Mas Sugeng Masih aktif dan update di sugeng.id.


Mas Sugeng sangat konsisten, terbukti bahwa awal mula ngeblog hanya menggunakan hp. Pasti banyak sekali hal-hal yang dialami dan dirasakannya, mulai dari suka, duka, manis, pahit.

Lewat blog pribadinya, Mas Sugeng membagikan Pengalaman, tips, dan trik agar bisa sukses dan menghasilkan seperti apa yang dia rasakan saat ini. Sesekali dia Juga membagikan template premium dan gratis, setiap postingan yang dipublish juga selalu dibanjiri ratusan komentar.

Template Buatan Mas Sugeng:

  1. Blogku Blogger Template
  2. Fastest Magz 
  3. Mas Sugeng 2015 
  4. Brosense Blogger Temolate
  5. Ramaii
  6. EvoMagz Blogger Template
  7. VioMagz Template
Template Premium Buatan Mas Sugeng selalu laku laris manis di pasaran, salah satunya adalah evomagz. Menurut saya,  evomagz merupakan TEMPLATE BLOGGER TERBAIK SEPANJANG MASA. Setiap saya melakukan surfing untuk mencari informasi, tips, trik, tutorial atau sekedar mencari ide dan referensi untuk menulis, hampir 70 persen dari mereka menggunakan evomagz. Luar Biasa!!!

Setelah sukses dengan evomagz, beberapa bulan lalu Mas Sugeng kembali merilis template yang diharapkan bisa mengulangi kesuksesan evomagz. Saya rasa harapan Mas Sugeng untuk template barunya sudah benar benar terwujud, saat ini Mas Sugeng sedang mengalami De'Javu dari suksesnya EvoMagz :D hampir setiap blogger pemula menggunakan template terbarunya (VioMagz) termasuk blog ini, saya menggunakan VioMagz dengan sedikit modifikasi dibagian footer dan di dalam Postingan.

VioMagz Blogger Template

Template viomagz di rilis Mas Sugeng tanggal 4 Maret 2018, mengambil struktur EvoMagz yang disempurnakan, viomagz mengikuti trend desain yang sedang ramai (Gradient). Setelah kurang lebih satu bulan dari rilisnya VioMagz, Mas Sugeng Kembali merilis template yaitu VioToko, VioToko sangat cocok untuk digunakan sebagai online shop. 

Disamping desainnya sangat simple dan elegan, VioToko Juga memiliki kecepatan loading yang sangat cepat dan SEO Friendly. Sampai saat ini template VioMagz memiliki 2 variant: Untuk Personal dan Toko Online.

Download Viomagz AMP Versi Redesign Gratis


Demikian artikel Template Blogger VioMagz AMP Gratis, terimakasih sudah berkunjung!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel